Laman

Selasa, 12 Juli 2011

Foto-foto Baju Melorot Artis Seksi Indonesia, Tragedi Kemben Melorot 2011

Begini jadinya jika artis Indonesia terlalu bersemangat....sampai-sampai apa yang dikenakannyapun berubah menjadi petaka baginya, namun bagi yang melihatnya itu adalah sebuah moment langka dari seorang artis...karena bersifat spontan dan apa adanya.....Sebelumnya : Photo Paris Hilton Melorot Bra-nya dan Widi Vierra Band Bajunya Melorot Saat Launching Trans Studio

Berikut photo-photo baju para artis indonesia yang melorot saat dikenakan pada moment-moment tertentu :














3 komentar:

  1. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...

    [ +_+ ] -- BOKEP ABG SMU BANDUNG
    [ +_+ ] -- BOKEP TETANGGA SEKSI
    [ +_+ ] -- BOKEP PEGAWAI BCA
    [ +_+ ] -- BOKEP SMP TANGERANG
    [ +_+ ] -- BOKEP PEMBANTU TOGE
    [ +_+ ] -- BOKEP DI KOS KOSAN
    [ +_+ ] -- BOKEP BISPAK MONTOK
    [ +_+ ] -- BOKEP ML 4 CEWEK
    [ +_+ ] -- BOKEP SEKRETARIS
    [ +_+ ] -- BOKEP TANTE GIRANG
    [ +_+ ] -- BOKEP MAHASISWI
    [ +_+ ] -- BOKEP PNS SEKSI
    [ +_+ ] -- BOKEP BULE TOGE
    [ +_+ ] -- BOKEP SMA MULUS
    [ +_+ ] -- BOKEP SMP HORNY
    [ +_+ ] -- BOKEP SPG BAJU KETAT
    [ +_+ ] -- BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
    [ +_+ ] -- BOKEP SALON PLUS

    ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

    BalasHapus
  2. Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member" klik link ini -->> http://tiny.cc/r42kdx

    BalasHapus